Sunday 26 August 2012

SistemArea Network


Sistem Area Network

Sistem Area Network, dalam hubungannya dengan jalan Sockets Windows Langsung (WSD) untuk fitur Sistem Area Network di Windows 2000 Datacenter, didasarkan pada konsep yang sama sekali berbeda dari Storage Area Network. Windows 2000 Server Datacenter Server berbasis saling terhubung satu sama lain dengan menggunakan, handal sangat-low latency, kecepatan tinggi 1 Giga Bits Per Second (Gbps) + Saluran koneksi Fiber yang menggunakan adapter di Area Sistem Jaringan khusus (32/64-bit PCI jaringan adapter). Setiap program Winsock berbasis yang menggunakan standar Winsock API panggilan dapat menggunakan Sistem teknologi Area Network untuk berkomunikasi dengan menggunakan soket Windows langsung dari satu 2.000 server Windows Server Datacenter berbasis lain.



Kemampuan ini menghilangkan overhead TCP / IP dan menyediakan, handal berorientasi koneksi transfer antara dua endpoint. Teknologi ini didasarkan sebagian pada Arsitektur Antarmuka Virtual. Arsitektur Antarmuka Virtual juga memberikan fitur tambahan seperti Access Memory Jauh Direct (RDMA). RDMA memungkinkan Windows 2000 Datacenter Server berbasis server untuk mentransfer data dari RAM fisik komputer lokal langsung ke RAM fisik server remote Windows 2000 Datacenter Server berbasis tanpa memerlukan intervensi oleh CPU komputer baik.

Komunikasi berbasis TCP yang Winsock Direct menyediakan non-routable. Namun, serat switch saluran dapat digunakan untuk menghubungkan banyak server bersama-sama sampai jarak beberapa kilometer. Implementasi yang khas mungkin melibatkan situs eCommerce di mana "front-end" Microsoft Windows 2000 Datacenter Server berbasis server yang menjalankan Microsoft IIS 5.0 dikelompokkan ke dalam sebuah peternakan Web dengan menggunakan Jaringan Load Balancing (NLB) dan terhubung ke backend SQL server Microsoft yang disediakan pada Windows 2000 Datacenter berbasis server menjalankan Layanan Clustering Microsoft. Ini "backend" 'koneksi dibuat dengan menggunakan saklar Sistem Area Network. Hal ini akan memberikan kecepatan yang sangat tinggi, akses latency rendah untuk informasi yang disimpan dalam database SQL tunggal atau ganda.

Untuk informasi tambahan tentang Area Networks Sistem, klik nomor artikel di bawah ini untuk melihat artikel di Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
260.176 Deskripsi Area Network Sistem
Sistem Area Networks memberikan bandwidth yang sangat tinggi (lebih dari 1 GB / detik) dengan latency sangat rendah. SAN diaktifkan, dengan hub yang khas mendukung node 4-8. Anda dapat membangun jaringan yang lebih besar dari hub cascading. Kabel keterbatasan panjang dapat bervariasi dari beberapa meter untuk beberapa kilometer.

Sebuah SAN biasanya digunakan untuk menghubungkan node dalam sebuah sistem komputer terdistribusi, seperti cluster. Sistem ini adalah anggota dari sebuah domain administrasi umum dan biasanya berdekatan secara fisik. Sebuah SAN dianggap aman secara fisik.

Ini interkoneksi baru ini berbeda dari yang sudah ada kinerja tinggi media, seperti Gigabit Ethernet dan ATM, dalam beberapa cara. SAN jaringan adapter melaksanakan layanan transportasi yang dapat diandalkan, mirip dengan TCP atau SPX, langsung di hardware. Controller adapter jaringan mengekspos endpoint transportasi individu dan demultiplexes masuk paket sesuai. Setiap endpoint biasanya diwakili oleh satu set memori berbasis antrian dan register yang dimiliki oleh prosesor host dan pengontrol adaptor jaringan. Banyak SAN jaringan pengendali adapter memungkinkan sumber daya endpoint yang akan dipetakan langsung ke ruang alamat dari proses user-mode. Proses program dapat memposting pesan permintaan langsung ke perangkat keras, dengan tidak ada panggilan sistem dan tidak menyalin data menengah. Sepenuhnya dapat diandalkan SAN jaringan pengendali adapter, dengan langsung user-mode akses, dapat memberikan sangat baik pesan-passing kinerja.

SAN memiliki tingkat kesalahan sangat rendah. SAN sering dibuat sangat tersedia dengan menggunakan kain interkoneksi berlebihan. SAN kinerja lebih menyerupai suatu subsistem memori daripada jaringan tradisional, seperti LAN.

SAN menyediakan transfer massal data melalui Access Memory remote Direct (RDMA) mekanisme. Inisiator menentukan buffer pada sistem lokal dan buffer pada sistem remote. Data ini kemudian ditransfer langsung antara dua lokasi dengan adapter jaringan tanpa keterlibatan CPU host di kedua ujung. Baik membaca (mendapatkan) dan menulis (membuat) transfer bisa didukung. Alamat jarak jauh harus diatur sebelumnya melalui pertukaran pesan. Beberapa desain juga memungkinkan transfer sejumlah kecil data langsung pada operasi RDMA. Data ini dikirim ke proses remote ketika transfer RDMA telah selesai dan digunakan sebagai pengganti pesan berikutnya.

Spesifikasi baru telah diterapkan di Winsock disebut "Windows Sockets Jalur Direct" (WSDP) untuk SAN. Teknologi baru ini memungkinkan program Windows Sockets yang menggunakan TCP / IP untuk mendapatkan manfaat kinerja dari SAN tanpa modifikasi program.

Sebuah layer baru yang disebut "saklar" disisipkan antara Windows Sockets Socket Interface dan Windows Service Provider (Microsoft Basis Winsock Provider dan SAN Winsock Provider). Komponen ini mengemulasi TCP / IP semantik melalui penyedia layanan SAN asli. Hal ini disebut sebagai "switch" karena transparan beralih antara penyedia TCP / IP standar Sockets Windows dan penyedia SAN pada basis per-socket.

Compaq dan Giganet adalah salah satu vendor pihak ketiga dengan produk yang mendukung teknologi ini. Untuk informasi lebih lanjut, lihat situs-situs Web:
http://www.emulex.com/products/
Untuk informasi lebih lanjut tentang Winsock Direct Spesifikasi dan Bimbingan Winsock Direct untuk Vendor, kunjungi situs Web Microsoft berikut:
http://www.microsoft.com/whdc/devtools/ddk/default.mspx/
CATATAN: Saat Emulex telah membeli kartu giganet. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs Web berikut Emulex:
http://www.emulex.com/
Untuk informasi tambahan, klik nomor artikel di bawah ini untuk melihat artikel di Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
264.135 Perbedaan dengan Area Networks Sistem dan Storage Area Networks
Microsoft menyediakan pihak ketiga informasi kontak untuk membantu Anda menemukan dukungan teknis. Informasi kontak ini dapat berubah tanpa pemberitahuan. Microsoft tidak menjamin ketepatan dari informasi kontak pihak ketiga.

No comments:

Post a Comment